Rabu, 17 Oktober 2012

REFLEKSI PERTEMUAN KE 5


MEDIA DAN SUMBER BELAJAR BERBASIS ICT
REFLEKSI 5
Materi kuliah minggu kelima ini adalah  membuat storyboard media pemebelajaran berbasis ICT. Karena pada pertemuan sebelumnya telah membuat rancangan proposal tentang pemuatan media dan sumber belajar berbasis ICT. Maka pada pertemuan kelima ini setiap kelompok mengumpulkan materi-materi yang mendukung dalam pembuatan media tersebut. Kemudian setelah materi-materi tersedia, ketua kelompok membagi tugas-tugas kepada anggota kelompoknya untuk membuat storyboard yang terdiri dari pendahuluan, materi, latihan, dan evaluasi. Setelah pembuatan storyboard selesai setiap kelompok mempresentasikan hasil dari pembuatan storyboardnya.
Yang masih menjadi kendala adalah saat menentukan isi materi dari evaluasi. Nah..itu yang kemarin pada saat mengerjakan storyboard kelompok kami masih mengalami kebingungan antara isi layer latihan dengan layer evaluasi.
Untuk dapat membedakan antara isi layer latihan dan layer evaluasi kemarin dosen memberikan penjelasan perbedaan dari isi latihan dan isi evaluasi. Dari penjelasan dosen tersebut setidaknya memberikan pemahaman dan gambara kepada kami dalam menentukan isi dari layer latihan itu apa saja dan dari isi layer evaluasi itu seperti apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar